Images (44)

Ditinggal Ngarit, Motor Wakijan Digasak Maling

Purwosari,(kupass.com)–Wakijan (44) warga Padukuhan Klompok, Kalurahan Giripurwo, Kepanewon Purwosari menjadi korban pencurian. Sepeda motor milik korban hilang digasak maling saat ditinggal mencari rumput pada Kamis (01/04/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tersebut terjadi di alas Ndilem tepatnya di jalan Purwosari – Panggang Kalurahan Giripurwo, Kepanewon Purwosari.

Kejadian tersebut diketahui pada pukul 15.00 WIB saat korban mencari rumput disekitar ladang bersama istrinya. Sepeda motor korban jenis Honda Supra X 125 diparkirkan dipinggir jalan saat ditinggal beraktifitas merumput

“Saat itu korban memarkirkan motornya memang agak jauh dari ladang. Korban melakukan bersih – bersih dan cari rumput” Terang Kanit Reskrim Iptu Mulyono, Jumat (02/04/2021).

Baca Juga:  Nyari Rumput Diatas Bukit, Warga Umbulrejo Tewas Setelah Jatuh Dari Ketinggian Ratusan Meter

Ketika hendak pulang korban justru mendapati motor dengan nopol AB 6923 AM itu sudah tidak ada di lokasi kejadian. Sadar menjadi korban pencrurian korban lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Purwosari

“Saat ini masih kami lakukan penyelidikan, dan kami pesan ke semua warga agar lebih berhati – hati dalam memarkirkan sepeda motornya baik yang di rumah maupun saat pergi keladang,”terang Mulyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *