Club Bola Voli Putra Panggang Raih Juara Usai Pecundangi Lawannya Dengan Skor Telak

  • Bagikan
Tim Voli Putra Panggang
Tim Voli Putra Panggang

Wonosari,(kupass.com)– Tim Bola Voli Putra Kapanewon Panggang berhasil meraih sebagai juara dalam rangka Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Gunungkidul , di GOR Siyono, Sabtu malam (20/11/2021). Mereka berhasil meraih kemenangan dan mempecundangi Tim Bola Voli Putra Kapanewon Semin dengan skor telak.

Pertandingan Bola Voli final tersebut berlangsung cukup seru, kedua Tim saling melancarkan serangan keras dan saling kejar mengejar skor. Namun Tim Bola Voli putra dari Kapanewon Semin harus mengakui kehebatan Tim dari Kapanewon Panggang. Mereka harus menerima pil pahit usai dipecundangi Tim dari Panggang dengan skor 3 – 0.

“Ajang Porkab ini memang tidak Ada persiapan khusus. Namun para pemain setiap hari latihan sehingga bisa bermain maksimal,” jelas pelatih Tim Bola Voli Putra Kapanewon Panggang, Karjono, Minggu (21/11/2021).

Menurut Karjono, teknik bermain dan kerja keras pemain menjadi kunci kemenangan tim yang diasuhnya itu. Keberhasilan tersebut akan menjadi penyemangat tersendiri bagi para pemain untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi khususnya ke ajang Porda mendatang.

Baca Juga:  Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga, Satu Orang Terluka

Sementara itu Panewu Anom Kapanewon Panggang Irwan Triwibowo berujar, Pemerintah Kapanewon dan seluruh masyarakat memberikan apresiasi atas kerja keras Tim Bola Voli putra. Prestasi kemenangan di ajang porkab ini disebutnya telah membawa nama baik Kapanewon Panggang. Dia berharap kedepannya para pemain dapat lebih meningkatkan prestasi ke jenjang yang lebih tinggi.

“Kami berharap mereka bisa bermain ke Kejurnas ataupun event yang lebih tinggi ”terang Winarno.

Ketua Komite Olahraha Nasional Indonesia (KONI) Gunungkidul Djarot Budi Santosa mengatakan, bahwa Porkab Bola Voli 2021 adalah ajang seleksi untuk persiapan Pekan Olahraga Daerah (Porda) yang akan dilaksanakan ditahun 2022 mendatang.

“Dari Porkab ini kita bisa menyeleksi pemain dari tiap tiap Club se-Kabupaten Gunungkidul untuk persiapan menghadapi Porda tahun 2022 besuk,”terangnya.

Pekan Olahraga Kabupaten Bola Voli ini dilaksanakan di dua lokasi. Untuk tim putri dilaksanakan di Gor Siyono Kalurahan Logandeng, sementara tim putra berada di kawasan Kalurahan Plembutan, Kapanewon Playen.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *