Bulan Ramadhan, Masjid Agung Al Ikhlas Selenggarakan Berbagai Macam Lomba Secara Virtual

  • Bagikan
IMG 20210328 WA0041
IMG 20210328 WA0041

Wonosari, (kupass.com)–Dalam rangka syiar menyambut bulan Ramadhan pada tahun 1442 Hijriyah Panitia Hari Besar Islam (PHBI) bakal melaksanakan berbagai lomba secara virtual. Lomba tersebut dipusatkan di Masjid Agung Al Ikhlas Wonosari yang terletak di sebelah barat Alun – alun Pemda Gunungkidul.

Sekretaris PHBI Kapanewon Wonosari Ustad Wahyudiono menjelaskan, pelaksanaan perlombaan secara virtual dilakukan karena situasi pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi. Berbagai perlombaan akan dibalut dengan nama kegiatan Festival Nuzulul Qur’an (FNQ).

“Ada lomba Adzan, Tartil Al Qur’an dan Pilihan Dai Cilik (Pildacil),”kata Wahyudiono, Senin (29/03/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Forum Remaja Masjid se Wonosari (Formasi) tersebut telah ditandai dengan pemasangan benner menyambut bulan suci Ramadhan di menara Masjid Agung Al Ikhlas. Wahyudiono mengajak agar kegiatan berbagai perlombaan ini tetap menjadi penyemangat khususnya untuk umat Islam ditengah pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Indahnya Berzakat, SMK Muhammadiyah Wonosari Bagikan Ribuan Kilo Dan Puluhan Bingkisan Lebaran

“Kami tetap berusaha menyambut Ramadhan dengan penuh suka cita. Pengisian kajian pun nantinya tetap akan dilaksanakan dengan cara virtual (online),”tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *