BM PAN Gunungkidul Menggelar Aksi Sosial Bagi Takjil Dan Buka Bersama

  • Bagikan
IMG 20210425 172015
IMG 20210425 172015

Wonosari, (kupass.com)–Barisan Muda Partai Amanat Nasional ( PAN) Gunungkidul melaksanakan bagi – bagi takjil dan buka bersama, Minggu (25/04/2021).

Kegiatan tersebut merupakan aksi sosial kepedulian terhadap warga masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa sekaligus sebagai ajang mempererat silaturahmi antar anggota BM PAN Gunungkidul.

Ketua BM PAN Gunungkidul Saiful Kohar mengatakan, pembagian ratusan takjil yang dilaksanakan di alun – alun Wonosari itu menyasar pengguna jalan raya yang melintas menjelang buka puasa. Aksi sosial itu melibatkan perwakilan dari seluruh pengurus tingkat Kapanewon.

“Kegiatan ini diinisiasi DPW PAN DIY dan dilaksanakana serentak di lima Kabupaten/Kota di DIY. Khusus wilayah Gunungkidul dipusatkan di Alun-alun Wonosari,” kata Saiful.

Baca Juga:  Bulan Ramadhan, Masjid Agung Al Ikhlas Selenggarakan Berbagai Macam Lomba Secara Virtual

Selain aksi sosial pembagian takjil, kegiatan ini disebut Saiful sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat persaudaraan sesama anggota BM PAN se Gunungkidul. Kedepan dia berharap seluruh anggota BM semakin kompak khususnya dalam aksi berbagai kegiatan sosial kemanusiaan.

“Acara ditutup dengan kegiatan berbuka bersama dengan tetap menerpkan protokol kesehatan,”tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *