Bleyer – bleyer Motor di JJLS, Rombongan RX King Dibubarkan Polisi

  • Bagikan
Pemotor Dibubarkan
Pemotor Dibubarkan

Panggang,(kupass.com)–Sejumlah ratusan pemotor yang berkumpul di kawasan Jalur Lintas Selatan tepatnya di Padukuhan Sawah, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang dibubarkan Polisi, Minggu (10/10/2021).
Rombongan pemotor 2 Tak itu dibubarkan lantaran dinilai mengganggu pengguna jalan lain.

Kapolsek Panggang AKP Mujiman menjelaskan, sebelumnya pada pukul 09.30 WIB jajaran Polsek Panggang mendapatkan laporan dari warga tentang adanya rombongan Pemotor yang berkumpul di pinggir JJLS. rombongan itu mayoritas menggunakan motor Yamaha RX King. Selain berkumpul pemotor juga melakukan aksi balapan sehingga membuat warga resah.

“Kami mendapatkan laporan dari warga adanya rombongan pemotor yang berkumpul dan melakukan aksi yang membahayakan bagi penggunaan jalan lain,”kata Mujiman.

Baca Juga:  Terlibat Kecelakaan Dengan Truk, Bocah Dibawah Umur Tewas

Pemotor tersebut adalah rombongan yang tergabung dalam komunitas Sun mor yang sengaja datang ke Gunungkidul dan berkumpul di JJLS Girimulyo.
Diduga mereka sengaja membuat membuat undangan lewat Group WA yang intinya melakukan pertemuan di JJLS.

Setelah mendapat laporan dari warga, Jajaran Polsek Panggang pun bergerak kelokasi. Namun setelah sampai dilokasi petugas pun kemudian membubarkan pemotor yang berada di lokasi tersebut.

“Sudah kami himbau untuk membubarkan diri, karena selain mengganggu dan meresahkan warga, saat ini juga masih masa pandemi sehingga dilarang untuk berkerumun apalagi dengan jumlah ribuan ini,”pungkasnya.(Wnt)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *