BIN DIY Sisir Ulang Vaksinasi Hingga di Padukuhan Ngimbang

Vaksinasi Di Padukunan Ngimbang
Vaksinasi Di Padukunan Ngimbang

Ngawen, (kupass.com)–BIN DIY kembali menyisir wilayah Kapanewon Ngawen untuk melakukan vaksinasi bagi warga yang masih belum melakukan vaksin booster. Kali ini sasaran vaksinasi di wilayah Padukuhan Ngimbang, Kalurahan Watusigar, Kapanewon Ngawen, Selasa (04/10/2022).

Korwil Gunungkidul BIN DIY Iwan Setiawan menyampaikan bahwa Vaksinasi Booster tetap dilakukan terus hingga pelosok-pelosok supaya peningkatan imunitas pada endemi Covid-19 terus meningkat.

“Kami tetap menyisir hingga tingkat bawah, vaksinasi booster terus digencarkan supaya herd imunity segera terbentuk,” sebagai bentuk konsistensi dari BIN yang selalu mengawali dalam upaya deteksi dini Covid-19 mulai dari tracing, Menyertai dalam upaya memperkecil dampak Covid-19 dan terus berusaha untuk meangakhiri dari pandemi menuju endemi, demi kembalinya situasi normal dan meningkatnya perekinomian masyarakat.

Kegiatan vaksinasi kali ini diikuti ratusan warga masyarakat khususnya di Kapanewon Ngawen. BINDIY akan terus melakukan penyisiran di wilayah yang diketahui capaian vaksinasinya masih rendah.

Sementara itu, Dukuh Ngimbang Suyatno mengucapkan banyak terima kasih kepada BIN DIY yang bekerjasama dengan Puskesmas Ngawen 1 dan Dinas Kesehatan Gunungkidul yang telah melaksanakan vaksinasi di Balai Padukuhan Ngimbang. Dengan adanya vaksinasi ini diharapkan warga kami di Padukuhan Ngimbang semakin sehat dan terbebas dari Covid-19, tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *