Waspada, Modus Menukarkan Uang, Dua Bule Diduga Gasak Uang Jutaan Rupiah Milik Pedagang

Panggang, (kupass.com)–Nasib naas dialami oleh Marjiani warga Padukuhan Pacar, Kalirahan Girisuko, Kapanewon Panggang. Uang jutaan miliknya senilai jutaan rupiah raih diduga digasak dua orang bule (Warga Negara Asing) yang sempat menyatroni korban yang berjualan di pasar Joho, Padukuhan Blimbing, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berlangsung pada Sabtu (06/07/2024). Dengan modus menukarkan uang, kedua WNA itu mendatangi korban di komplek pasar.

Korban mengatakan bahwa tidak mempunyai uang yang dimaksud oleh terduga pelaku itu. Namun keduanya justru tidak percaya dan mengambil tas berisi uang jutaan rupiah milik korban. Saat itu korban seperti merasa dihipnotis sehingga tak ada perlawanan.

Kedua WNA itu kemudian berhasil kabur. Di jagat Maya (media sosial) informasi adanya dua WNA yang diduga melakukan tindak pidana kejahatan itu viral. Ternyata tidak hanyabsatu orang yang menjadi korban, sejumlah Warga masyarakat yang mempunyai toko sempat didatangi oleh kedua terduga pelaku.

“Kita masih melakukan penyelidikan setelah mendapatkan informasi tersebut,”kata Kanit Reskrim Polsek Panggang Ipda Suyanto saat dikonfirmasi wartawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *