Korban Saat ditemukan

Terungkap, Pelaku Pembunuhan Warga Playen Ditangkap Polisi

Wonosari, (kupass.com)–Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Gunungkidul berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang menimpa Sugiyanto (52) warga Padukuhan Ngasemrejo, Kalurahan Ngawu, Kepanewon Playen. Korban ditemukan di kawasan Jembatan Irung Petruk Kepanewon Patuk dengan sejumlah luka tusukan pada Rabu (11/11/2020).

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto membenarkan penangkapan dua pelaku yang diduga melakukan pembacokan terhadap korban. Walaupun tidak menjelaskan secara rinci, namun Suryanto mengatakan dua pelaku yang sudah ditangkap dan diamankan di Mapolres yakni berinisial M dan D itu.

“Betul (tertangkap), sudah diamankan 2 orang. Perkembangan nanti penyidik yang tahu, “ujar mantan Kanit Sabhara itu, Senin (23/11/2020).

Diketahui sebelumnya sesosok mayat berlumuran darah ditemukan di pinggir jalan Jalan Jogja – Wonosari Km 22, tepatnya di kawasan jembatan Irung Petruk Kapanewon Patuk pada Rabu (11/11/2020).

Baca Juga:  Anev Situasi Kamtibmas Polres Gunungkidul, Jumlah Kasus Perzinahan Dan UUPA Mengalami Kenaikan

Mayat berjenis kelamin laki – laki tersebut diektahui bernama Sugiyanto warga Padukuhan Ngasemrejo, Kalurahan Ngawu, Kepanewon Playen. Sugiyanto diduga merupakan korban pembunuhan lantaran saat ditemukan terdapat luka bekas tusukan senjata tajam sebanyak 24 titik.

Atas dasar peristiwa tersebut Polres Gunungkidul diback up Polda DIY kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap dua pelaku yang saat ini sudah diamankan di Polres Gunungkidul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *