IMG 20201111 WA0002

Sesosok Mayat Berlumuran Darah Ditemukan Di Dekat Jembatan Irung Petruk, Diduga Korban Pembunuhan

Patuk, (kupass.com)– Sesosok mayat berlumuran darah ditemukan di pinggir jalan Jalan Jogja – Wonosari Km 22, tepatnya di kawasan jembatan Irung Petruk Kapanewon Patuk, Rabu (11/11/2020). Mayat berjenis kelamin laki – laki itu diduga merupakan korban pembunuhan. Terdapat luka bekas sayatan senjata tajam di sejumlah bagian tubuhnya.

Korban Saat ditemukan

Korban Saat ditemukan

Informasi yang berhasil dihimpun, penemuan mayat tersebut diperkirakan pukul 03.00 WIB. Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan dalam keadaan telentang di pinggir jalan oleh dua orang pemuda warga Kepanewon Patuk.

Saat ditemukan, didekat tubuh korban terdapat sepeda motor jenis Suzuki Smash yang diduga milik korban. Korban juga masih lengkap mengenakan helm dan jaket warna cokelat lengan warna hitam. Kedua saksi lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Patuk.

“Kita masih cari tahu identitasnya. Usia diperkirakan 35 sampai dengan 40 tahun, “ujar Kapolsek Patuk Kompol Hendra Prastawa saat dikonfirmasi.

Kapolsek membenarkan bahwa penemuan mayat tersebut diduga merupakan korban pembunuhan. Dugaan kuat tersebut dikatakannya karena terdapat luka bekas sayatan senjata tajam disekujur tubuhnya.

“Selain mengamankan sebuah sepeda motor kita juga berhasil menemukan handphone yang diduga milik korban serta sepasang sendal,”imbuhnya.

Setelah ditemukan dan dilakukan olah TKP korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. Namun demikian saat ini Polisi belum dapat membeberkan terkait identitas korban.

“Kita sebut mister X. Tetapi kita sudah berhasil berkomunikasi dengan pihak keluarganya yang rencananya akan datang ke RS Bhayangkara,”terangnya.

Update:

Baca Juga:  Pakai HP Saat Berkendara Jadi Sasaran Polisi Dalam Operasi Progo 2020

Setelah dilakukan penyelidikan lebih Lanjut, Mayat Korban tersebut bernama Sugiyanto warga asal Dusun Ngasemrejo, Ngawu, Playen. “Identitasnya sudah ditemukan dan diperkuat pernyataan dari keluarga,” ungkapnya. Salah seorang warga Ngasemrejo, Agus membenarkan bahwa korban yang ditemukan meninggal di Jalan Jogja-Wonosari merupakan tetangganya. Korban diketahui bekerja di sebuah warung soto di kawasan Prawirotaman, Kota Jogja.

1.463 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *