Sekolah Disatroni Maling, Laptop Dan Kamera Senilai Jutaan Rupiah Raib

  • Bagikan
IMG 20210809 WA0015
IMG 20210809 WA0015

Semanu, (kupass.com)–Sekolah Dasar Negeri Mijahan 1 yang terletak di Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu disatroni pencuri, Senin (09/08/2021). Aset milik sekolah berupa Laptop dan Kamera senilai jutaan rupiah raib digondol pelaku.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh penjaga sekolah bernama Sugiyarto. Sekira pukul 07.00 WIB dia hendak membuka ruang guru dan Kepala Sekolah. Sugiyarto hendak masuk dengan niat membersihkan ruangan tersebut. Namun sebelum masuk, dia justru mendapati pintu utama sudah dalam keadaan rusak tercongkel.

Merasa ada yang janggal, penjaga sekolah lantas masuk ke dalam ruangan. Benar saja, kondisi ruangan saat itu dalam keadaan acak – acakan.

Baca Juga:  Ditinggal Halal Bihalal, Rumah Warga Ngeposari Ludes Dilalap Si Jago Merah

“Penjaga sekolah kemudian melaporkan peristiwa ini kepada Kepala Sekolah dan para Guru,”kata salah satu Guru SD Mijahan 1 Ashadi Ahmad membenarkan saat dikonfirmasi.

Setelah dilakukan pengecekan, barang milik sekolah berupa Laptip dan Kamera sudah tidak ada di lokasi semula. Atas peristiwa tersebut pihak sekolah diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp 5 juta.

“Sudah dilaporkan Polisi. Tadi sudah dilakukan olah TKP dari Inafis Polres Gunungkidul,”terangnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *