IMG 20210505 WA0031

Pergi Mancing di Sungai Oya, Sartono Kehilangan Sepeda Motor

Playen,(kupass.com)–Sartono warga Padukuhan Banaran IV, Kalurahan Banaran, Kapanewon Playen menjadi korban pencurian.
Sepeda motor jenis Honda Vario nopol AB 6357 QM milik Sartono hilang dicuri maling saat ditinggal mancing di Sungai Oya.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian berlangsung sekira pada pukul 12.30. Saat itu korban pergi memancing ke Sungai Oya, dengan mengendarai sepeda motor miliknya. Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di Hutan Wanagama korban memarkirkan sepeda motornya di pinggir jalan.

“Korban lantas pergi memancing ke Sungai Oya yang tidak begitu jauh dari lokasi kejadian,”ujar Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi.

Selang beberapa saat kemudian korban berniat untuk pulang, namun naas dia kaget bukan main ketika mendapati sepeda motornya sudah tidak ada di lokasi semula.

Baca Juga:  Selingkuhi Istri Teman Dan Sempat Berhubungan Intim, Muka Pedagang Sendal Diguyur Blenderan Cabe

“Yang bersangkutan berusaha mencari sepeda motornya di sekitar lokasi kejadian namun tidak membuahkan hasil,”imbuh Hajar.

Sadar dirinya menjadi korban pencurian Sartono kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Playen. Saat ini kasus tersebut dalam penyelidikan jajaran Unit Reskrim Polsek Playen.

“Kerugian yang diderita korban diperkirakan Rp 10 juta. Menurut keterangan, sebelum mancing motor tidak di kunci stang, tapi kunci di bawa,”imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *