Penganiayaan Oleh Pria Yang Ngaku Didikan Intel Terhadap Bocah SMP Tengah Diusut Polisi

Korban Saat Dianiaya
Korban Saat Dianiaya

Wonosari, (kupass.com)–Kasus penganiayaan terhadap bocah SMP warga Karangmojo, Gunungkidul saat ini tengah diusut Polisi. Polres Gunungkidul secara resmi menerima laporan pada Selasa (21/06/2022).

“Penyidik UPPA (Unit Perlindungan Perempuan dan Anak) sedang menindaklanjuti. Masuk kemarin laporannya,”terang Ipda Ratri Ratnawati membenarkan saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (23/06/2022).

Menurutnya, Polisi saat ini masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi atas kasus penganiayaan itu.

“Tahapannya juga sesuai perintah atasan kami. Informasi perkembangannya tunggu kurang lebih semingguan. Kami masih berproses,”katanya.

Diketahui sebelumnya diketahui beredar vidio viral seorang lelaki berinisial A warga Kapanewon Ponjong dan gerombolannya diduga menculik Yt (14) pada Senin, (20/06/2022). Tak hanya itu, pria yang mengaku didikan Intel itu melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara menjambak dan memukul. Dalam vidio itu Yt mengalami luka pendarahan di hidungnya.

Aksi penganiayaan itu terjadi usai Yt dituduh melakukan pencurian tabung Gas LPG di wilayah Kalurahan Genjahan, Kapanewon Ponjong. Korban dipaksa mengakui perbuatan yang tidak dilakukannya hingga akhirnya kasus tersebut dilaporkan ayah Yt ke Polres Gunungkidul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *