Nyolong Kotak Infaq, Maling Tinggalkan Sepeda Motornya

  • Bagikan
IMG 20210804 WA0008
IMG 20210804 WA0008

Saptosari, (kupass.com)–Aksi pencurian menyasar kotak infaq terjadi di sebuah Mushola Al Amin yang terletak di Padukuhan Cekel, Kalurahan Jetis, Kapanewon Saptosari, Rabu (04/07/2021). Namun belum selesai melancarkan aksinya, pelaku justru kabur dan meninggalkan sepeda motor miliknya lantaran diketahui oleh warga setempat.

Informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber terpercaya menyebutkan, aksi kriminal tersebut diperkirakan sekira pukul 02.00 WIB. Saat itu salah satu saksi bernama Yoga Adi melihat pelaku yang merupakan seorang lelaki berada di lokasi kejadian.

Lantaran mencurigai gerak gerik pelaku, saksi kemudian memberitahu kepada warga lainnya. Setelah ada warga yang mendatangi lokasi kejadian, pelaku justru sudah kabur.

Sepeda motor yang diduga milik pelaku jenis Yamaha Jupiter Z warga biru justru tertinggal di lokasi. Sepeda motor tersebut ditinggalkannya lantaran aksinya sudah diketahui oleh warga.

Baca Juga:  Kebakaran Gara - gara Konsleting Listrik, Pemilik Pabrik Tahu Alami Kerugian Jutaan Rupiah

“Saat ini sepeda motor sudah diamankan di Polsek Saptosari,”kata Kapolsek Saptosari AKP Awal Mursiyanto saat dikonfirmasi perihal adanya peristiwa tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *