Nganu Dengan Anak Dibawah Umur di Sebuah Losmen, Seorang Pemuda Diamankan Polisi

  • Bagikan
IMG 20210818 WA0035
IMG 20210818 WA0035

Purwosari, (kupass.com)–Jajaran aparat Kepolisian Polsek Purwosari mengamankan seorang pemuda berinisial RM warga Padukuhan Widoro, Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon Bantul. RM ditangkap lantaran menyetubuhi Melati di sebuah Losmen. Melati sendiri merupakan seorang anak dibawah umur warga Kapanewon Purwosari.

Kanit Reskrim Polsek Purwosari Iptu Mulyono mengatakan bahwa, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (04/08/2021) lalu. Kala itu sekira pukul 12.00 WIB korban berpamitan kepada orangtuanya untuk pergi bermain kerumah teman perempuannya.

Setelah berpamitan, ternyata korban menuju obyek wisata di wilayah Kabupaten Bantul dengan menggunakan sepeda ontel. Melati justru tidak pergi main kerumah teman perempuannya.

“Sebelum korban pergi berpamitan kepada orangtuanya dia menerima pesan Whatsapp dari Pelaku. Pesan tersebut berisi tentang pengancaman kepada korban,”katanya, Rabu (18/08/2021).

Dia menambahkan, pesan ancaman tersebut berisi jika korban tidak mau melakukan persetubuhan dengan RM, maka foto bugil korban bakal disebarluaskan. Sebelumnya korban dibujuk pelaku melakukan foto selfie payudara dan kelamin korban untuk dikirimkan melalui pesan Whatsapp pelaku.

“Ternyata, foto bugil korban itu digunakan pelaku sebagai modus mengancam korban agar pelaku dapat menyetubuhi korban,”ungkapnya.

Baca Juga:  Cegah Pamong Kalurahan Melakukan Korupsi, Kejaksaan Lakukan Penyuluhan Hukum Jaga Desa

Takut dengan ancaman pelaku, Melati akhirnya bersedia menemui dengan pelaku di kawasan wisata Kabupaten Bantul. Usai diajak makan, Melati lantas diajak masuk ke dalam Losmen wilayah Parangrejo, Kalurahan Girijati, Kapanewon Purwosari.

“Korban diajak check in masuk pukul 16.00 WIB dan keluar pukul 17.30 WIB. Selama di dalam Losmen itu korban disetubuhi oleh pelaku,”ucapnya.

Usai bersetubuh, korban lantas diatar ke obyek wisata untuk mengambil sepeda onthel yang semula dititipkan. Namun sebelum sampai di obyek wisata Ayah korban dan beberapa saksi lainnya melihat korban yang dibonceng pelaku.

“Ayahnya melakukan pencarian karena curiga lantaran korban tidak pernah keluar bermain lebih dari 3 jam,”terangnya.

Setelah diberhentikan dan meminta penjelasan kepada pelaku, pihak keluarganya lantas menghubungi anggota Polsek Purwosari. Mendapatkan laporan, jajaran anggota Reskrim kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penangkapan kepada pelaku.

“Saat ini pelaku ditetapka menjadi tersangka dan dilakukan penahanan,”tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *