Nama Pejabat Dinas PU Gunungkidul Dicatut Untuk Modus Penipuan

  • Bagikan
InShot 20210312 175512548
InShot 20210312 175512548

Wonosari, (kupass.com)–Kepala Seksi Bhina Marga Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPUPRKP) Kabupaten Gunungkidul Wadiyana dibuat resah dengan ulah seseorang yang tak bertanggungjawab. Namanya dicatut dengan mengirim pesan SMS yang mengatasnamakan dirinya.

Saat dikonfirmasi kupass.com Wadiyana mengaku bahwa ada beberapa kerabat dan rekannya menerima pesan singkat. Pesan singkat melalui SMS tersebut itu mengarah kepada indikasi unsur penipuan. Dia menerima kabar bahwa pada pukul 17.00 WIB bahwa SMS tersebut nyasar kepada salah satu rekannya.

“Tadi itu dia juga nelpon kontraktor. Modusnya kontraktor itu supaya nelpon Pak Kepala Dinas, terus dia ngasih nomer Kepala Dinas,”kata Wadiyana.

Walaupun belum mendapatkan informasi terkait adanya korban penipuan, namun dia merasa dirugikan atas pencatutan namanya. Dia berpesan agar warga masyarakat, teman ataupun rekan kerjanya tidak percaya begitu saja atas modus penipuan dengan peristiwa ini.

Baca Juga:  Sejumlah 49 Napi Mendapatkan Remisi Umum Pada Peringatan HUT RI ke 75

“Mohon jika ada yang mengirim pesan singkat atas nama saya, meminta uang untuk ditansfer atau segala macam agar diabaikan saja. Saya tegaskan itu bukan nomor saya,”katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *