Modus Pesan Makanan, Pencuri Gasak Handphone dan Sejumlah Uang

Ilustrasi
Ilustrasi

Saptosari, (kupass.com)–Nasib apes dialami penjual nasi padang bernama Siti Nagimah (52). Warga Padukuhan Jeruken, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang itu menjadi korban pencurian di tempat usaha warung makan miliknya yang berada di Padukuhan Jetis, Kalurahan Jetis Kapanewon Saptosari, Kamis (25/08/2022). Sejumlah barang berharga Handphone dan surat penting yang ada di dalam tas raib digasak oleh orang tak dikenal.

Kapolsek Saptosari AKP Sofyan Susanto menjelaskan, peristiwa pencurian tersebut terjadi sekira pukul pukul 16.00 WIB.
Saat itu korban sedang berada di rumah makan miliknya. Pada saat sedang bersantai duduk di kasir, datang 2 orang laki-laki untuk memesan makanan.

“Saat itu 2 orang tersebut memberitahu kepada korban kalau mau memesan minuman terlebih dahulu karena bermaksud untuk menunggu temannya datang,”terangnya, Jumat (26/08/2022).

Kemudian korban membuatkan minuman tersebut kepada dua pelaku. Setelah itu korban pergi kedapur untuk mengambil nasi.
Saat itulah para pelaku membawa Handphone dan tas yang berisi barang berharga miliknya.

“Saat itu korban melihat dua pelaku sudah pergi menggunakan sepeda motor,”kata dia.

Peristiwa pencurian ini membuat korban harus mengalami kerugian Rp 3 juta rupiah. Selain Handphone, korban kehilangan kartu ATM, Buku Rekening serta uang kurang lebih Rp.1.200.000 dan Surat Gadai Emas yang berada di dalam tas.

“Saai ini pelaku dalam penyelidikan, kami himbau kepada warga untuk berhati-hati kepada orang yang tidak dikenal,”tutupnya. (Jarwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *