Dukuh Sumbermulyo Terkena Tusukan Gunungkidul

Lerai Percekcokan Warganya, Dukuh Sumbermulyo Terkena Tusukan

Wonosari, (kupass.com) — Kepala Dusun, Sumbermulyo, Kalurahan Kepek, Kepanewon Wonosari Doris Setyawan (43) terkena tusukan pisau oleh seorang oknum purnawirawan TNI, Ms (60) yang merupakan warganya sendiri. Penusukan tersebut terjadi lantaran korban berusaha melerai pelaku dan istrinya yang cekcok.

Informasi yang berhasil dikumpulkan, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 19.00 WIB saat Ms yang selalu curiga kepada istrinya melakukan perselingkuhan. Tak hanya itu, oknum pensiunan TNI itu sering ribut dan menganiaya istrinya yang bernama Yusrawati (54). Hal tersebut menjadikan keresahan ditengah masyarakat hingga puncaknya Selasa malam pelaku dan istrinya kembali cek cok.

Percekcokan tersebut membuat Kepala Dusun Dori Setyawan ingin melerai bersama dengan warga lainnya. Namun justru pelaku mengambil pisau yang di sembuyikan di dalam bajunya dan ditusukkan mengenai lengan kiri korban.

“Ketika kami sampai rumahnya tiba-tiba pelaku marah-marah, dan langsung memukul istrinya di bagian pipi sebelah kiri dengan menggunakan tangan kosong,”kata Diri.

Warga yang terselit emosi lantas merebut pisau yang dipegang oleh pelaku sebelumnya. Setelah itu warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Wonosari. Demi keamanan pelaku akhirnya dibawa ke Polres Gunungkidul untuk diproses secara hukum.

Kepala Dusun, Sumbermulyo, Kalurahan Kepek, Kepanewon Wonosari Doris Setyawan

Kepala Dusun, Sumbermulyo, Kalurahan Kepek, Kepanewon Wonosari Doris Setyawan

Ms dahulunya merupakan seorang prajurit TNI yang berdinas di Papua. Yang bersangkutan pensiun pada tahun 2017 dan menetap di Padukuhan Sumbermulyo, Kalurahan Kepek, Kepanewon Wonosari. Diketahui pelaku memiliki sifat yang keras dan seringkali main pukul kepada anak dan istrinya sendiri.

Sumber Gambar Photo by Mister B. on Unsplash

396 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *