Lecehkan Wanita Difabel, Predator Seksual Dibekuk Polisi

  • Bagikan
Pelaku Saat Ditahan
Pelaku Saat Ditahan

Playen, (kupass.com)–Jajaran aparat Kepolisian Polsek Playen mengamankan seorang pria berinisial Sy (44) warga Kalurahan Bleberan, Kapanewon Playen, Kamis (22/10/2021). Predator seksual itu diamankan setelah diketahui melecehkan seorang wanita difabel tetangganya sendiri Bunga (19).

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi menuturkan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (21/10/2021). Saat itu sekira pukul 07.30 WIB korban, ayahnya, pelaku dan sejumlah saksi sedang duduk di depan rumah korban. Selang beberapa saat kemudian ayah korban dan saksi pergi ke ladang.

Sementara itu saksi lainnya pergi ke warung untuk berbelanja dan korban ditinggal sendirian di rumah bersama pelaku. Satu jam kemudian saksi pulang kerumah, namun di tengah perjalanan dia bertemu dengan pelaku.

Baca Juga:  Terjun Ke Jurang Saat Berkendara, Seorang Nelayan Tewas di Lokasi Kejadian

“Saat itu Sy berpamitan untuk pulang dan sesampainya dirumah saksi mendapati korban sudah dalam keadaan menangis tersedu sedu di dapur,”kata Kapolsek, Jumat (22/10/2021).

Saat ditanyai oleh saksi, korban menceritakan bahwa dia telah dilecehkan oleh Sy (pelaku) pada bagian intimnya.

Geram dengan kejadian tersebut, pihak keluarga yang tidak terima kemudian melaporkannya ke Polsek Playen. Aparat Kepolisian yang mendapatkan laporan tersebut kemudian menindaklanjuti dengan melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi.

“Setelah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan kami mengamankan pelaku dan dilakukan penahanan. Sementara korban mengalami trauma berat,”tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *