Kunci Masih Tertancap, Vario Milik Windri Raib Digasak Pencuri

Polisi Saat Melakukan Olah TKP
Polisi Saat Melakukan Olah TKP

Tepus, (kupass.com)–Nasib apes dialami oleh Warga Padukuhan Prigi, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus bernama Windri Susanti (31). Sepeda motor jenis Honda Vario nopol AB 6970 LM miliknya raib digasak pencuri.

Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) tersebut terjadi lantaran kunci sepeda motor milik korban masih tertancap saat diparkirkan di depan rumah.

Kapolsek Tepus AKP Jarwanto mengungkapkan, kejadian tersebut bermula saat korban tiba di rumah dari bepergian sekira pukul 07.00 WIB. Saat itu sepeda motor miliknya diparkirkan mengahdap ke arah timur dengan kuncinya masih tertancap di sepeda motor lantaran hendak dipinjam oleh Sangadi (saksi)

“Korban masuk ke dalam rumah untuk ganti sepeda motor lain miliknya dan berangkat bekerja. Setelah berangkat dan sampai di tempat kerja pada pukul 08.30 WIB korban ditelfon saksi yang memberitahukan bahwa motornya tidak ada di lokasi kejadian,”terang Kapolsek.

Mendapatkan informasi tersebut korban kemudian kembali pulang kerumah untuk memastikan keberadaan sepeda motor tersebut. Namun setelah sampai lokasi kejadian ternyata sepeda motor miliknya sudah tidak ada ditempat semula.

“Korban juga bertanya kepada warga sekitar kejadian namun juga tidak ada yang tahu,”imbuhnya.

Kejadian ini lantas dilaporkan ke jajaran Polsek Tepus. Kapolsek kemudian memerintahkan jajarannya untuk mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

“Atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian diperkirakan Rp. 8.000.000,”katanya.

Kapolsek menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu hati-hati dalam menyimpan kendaraan bermotor. Kunci kontak agar selalu diamankan apabila sepeda motor ditinggal di pinggir jalan.

“Sebisa mungkin untuk menggunakan kunci pengaman atau kunci ganda,”tandasnya. (Jarwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *