IMG 20210504 WA0081

Ditinggal Panen Kacang, Motor Taryono Raib Digasak Pencuri

Tanjungsari, (kupass.com)–Dalam beberapa hari ini kasus pencurian di Kabupaten Gunungkidul marak terjadi. Setelah beberapa peristiwa Curanmor terjadi di Kapanewon Purwosari, Playen, dan Semanu kini aksi dan modus yang sama terjadi di Kapanewon Tanjungsari, Selasa (04/05/2021).

Peristiwa Curanmor tersebut menimpa Taryono (46) warga Padukuhan Wonosobo 1, Kalurahan Banjarejo, Kapanewon Tanjungsari. Sepeda motor jenis Honda Supra X 125 nopol AB 6152 ND raib digasak pencuri saat ditinggal korban memanen kacang di Ladang.

Kapolsek Tanjungsari AKP Wijayadi mengatakan bahwa, peristiwa Curanmor tersebut bermula saat korban berangkat ke ladangnya pada pukul pukul 09.00 WIB. Sesampainya di lokasi, korban memarkirkan sepeda motornya di pinggir jalan.

“Dia meninggalkan motornya di pinggir jalan dan selanjutnya pergi untuk memanen kacang tanah di Alas Kanigoro. Saat ditinggal sebenarnya juga sudah dikunci stang,”kata Wijayadi.

Baca Juga:  Bacok Korban Secara Acak, Tiga Penjahat Jalanan Diringkus Polisi,

Usai melakukan panen, korban lantas kembali ke tempat memarkirkan motornya semula pada pukul 16.00 WIB. Naas saat di loakasi parkiran korban mendapati sepeda motornya sudah tidak ada di lokasi semula.

“Upaya korban melakukan pencarian di sekeliling lokasi kejadian sudah dilakukan, namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil,”terangnya.

Korban lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjungsari. Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan dan penyelidikan Polisi.

“Olah TKP sudah kami lakukan. Kami himbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada dalam mengamankan barang berharganya,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *