Diparkir di Depan Rumah, Sepeda Motor Vario Disikat Pencuri

Polisi Saat Melakukan Olah TKP
Polisi Saat Melakukan Olah TKP

Gedangsari, (kupass.com)–Nasib apes dialami Anang Rifaldi (21) warga Padukuhan Pagutan, Kalurahan Pengkol, Kapanewon Nglipar. Sepeda motor miliknya disikat pencuri saat korban berada di rumah mertuanya di Padukuhan Sumberejo, Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari Senin (12/09/2022).

Kapolsek Gedangsari AKP Pudjijono mengatakan, peristiwa pencurian tersebut diketahui sekira pukul 15.00 WIB. Saat itu korban beserta istrinya pulang dari Polres Gunungkidul berboncengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario 125 warna merah nopol AB 4234 EX
Sesampainya dirumah Sumanti yang tak lain adalah mertuanya korban kemudian memarkirkan sepeda motor dihalaman depan rumah mertuanya.

“Saat terparkir kondisi kunci kontak berada di laci dasbord sepeda motor tersebut,” Jelas Kapolsek Selasa (13/09/2022).

Setelah memarkirkan sepeda motor, kemudian korban masuk didalam warung untuk beristirahat ( tidur), begitu juga dengan istrinya juga masuk ke rumah juga beristirahat. Saat itu sekira pukul 13.00 WIB, Sumanti (saksi) melihat sepeda motor tersebut masih terparkir dihalaman depan rumah. Namun setelah korban bangun sekira pukul 15.00 WIB dan mengecek keberadaan sepeda motor tersebut sudah tidak ada di lokasi semula.

“Korban berusaha mencari di sekitar lokasi dan menanyakan kepada istri dan mertua namun tidak ditemukan,”imbuhnya.

Sadar menjadi korban pencurian, Anang pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gedangsari. Akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sekitar 15 juta rupiah.

“Pelaku saat ini masih dalam penyelidikan, kami himbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam menjaga harta bendanya. Jika memarkirkan kendaraan pastikan dalam kondisi keadaan aman dan di kunci Stang,”tutupnya. (Jarwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.