Berangkat Kerja, Karyawan Leasing Ditusuk Orang Tak Dikenal

  • Bagikan
IMG 20210417 WA0034
IMG 20210417 WA0034

Wonosari, (kupass.com)–Jajaran aparat Satuan Reserse Kriminal Polres Gunungkidul kini tengah melakukan penyelidikan perkara penganiayaan penusukan yang menimpa Rizkyana Sugesti Candrahati (22) warga Padukuhan Keruk 3, Kalurahan Banjarejo, Kapanewon Tanjungsari. Rizkyana menjadi korban penusukan menggunakan senjata tajam di jalan Baron Kalurahan Mulo, Kapanewon Wonosari pada Sabtu (17/04/2021).

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto menjelaskan, peristiwa tersebut berlangsung pada pukul 08.00 WIB. Saat itu korban hendak berangkat bekerja di salah satu kantor leasing wilayah Kota Wonosari.

“Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya sebelum SMP Mulo, Wonosari korban ditusuk dari arah belakang oleh orang yang tak dikenal. Korban terkena luka tusukan dibagian punggung sebelah kanan,”kata Suryanto, Minggu (18/04/2021).

Baca Juga:  Usut Tuntas Kasus Dugaan Kasus Korupsi RSUD Wonosari, JCW Resmi Kirim Surat Ke KPK

Korban kemudian mencoba mengejar pelaku yang ketika itu mengendarai sepeda motor jenis Yamaha N Max. Namun upaya tersebut gagal, pelaku memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi hingga tak terkejar.

“Awalnya korban tidak sadar korban terkena tusukan. Tapi ketika sampai kantor korban bersimbah darah dan dibawa ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan, “imbuhnya.

Dari keterangan korban, dia tidak mengenali pelaku yang menusuk punggungnya itu. Karena mengalami luka cukup lebar, korban harus mendapatkan sebanyak 4 jahitan.

“Kasus tersebut sudah dilaporkan dan saat ini dalam penyelidikan anggota,”terangnya.

  • Bagikan

Respon (2)

  1. Untuk kasus penusukan itu tertulis kalurahan Banjarejo Kapanewon Wonosari, mestinya kapanewon Tanjungsari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *