Aksi Salip Menyalip di Jalan Raya Berujung Aniaya, Seorang Pemuda Dipukul Dan Diinjak Perutnya

  • Bagikan
Ilustrasi Penganiayaan
Ilustrasi Penganiayaan

Playen, (kupass.com)–Seorang pemuda bernama Alvino Riski Vincentius menderita sejumlah luka pada bagian wajah dan perutnya setelah dianiaya oleh TE (20). Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi karena aksi salip menyalip menggunakan sepeda motor di jalan raya.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi mengatakan, penganiayaan tersebut terjadi pada Rabu (13/10/2021) sekira pukul 15.30 WIB. Saat itu korban yang merupakan warga Padukuhan Sawahan 1, Kalurahan Bleberan, Kapanewon Playen pulang bekerja dengan menggunakan sepeda motor. Pada saat dalam perjalanan korban melihat TE yang merupakan tetangga Kalurahan mengendarai sepeda motornya menyalip korban terlalu mepet.

“Korban kemudian memacu kendaraannya dan menyalip pelaku sambil berkata dengan suara nada keras,”katanya, Kamis (14/10/2021).

Baca Juga:  Korupsi Pembangunan Kantor Balai, Lurah Baleharjo Kembalikan Kerugian Negara 160 Juta

Tak terima, pelaku mengejar korban hingga berhenti di jalan raya.
TE kemudian memukul wajah korban dan menariknya hingga terjatuh.

“Setelah terjatuh Perut korban kemudian diinjak pelaku hingga akhirnya penganiayaan itu dilerai oleh warga sekitar,”imbuhnya.

Jajaran Polsek Playen yang mendapatkan laporan kemudian mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan pelaku. Menurut Hajar kasus tersebut saat ini dalam penanganan Polisi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *